Breaking News

HUT Desa Karang Dima, Ini Kata Sekda Ulang Tahun Desa Jadikan Sebagai Evaluasi dan Refleksi Diri

.


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs H, Mahmud Abdullah di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos., M.AP menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Desa Karang Dima, Senin (01/07/2024) bertempat di Gedung Serba Guna Batu Nisung.

Turut hadir dalam kesempatan ini Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Pimpinan OPD terkait.


Sekda Sumbawa, Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos., M.AP dalam sambutannya menyampaikan, momentum di Hari Ulang Tahun Desa ini, agar dapat dijadikan evaluasi untuk merefleksikan diri apa yang telah dilakukan selama 70 Tahun Desa Karang Dima berdiri, guna mengetahui apa yang akan dilakukan ke depannya, ungkap Budi sapa akrab Sekda Sumbawa ini.

Sekda juga menyampaikan terkait bahaya yang namanya Narkoba. Menurutnya Narkoba dapat menghancurkan masa depan seseorang terutama anak-anak. Oleh sebab itu, perlu kita dilindungi serta mengawasi anak anak, sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, sehingga bisa terhindar dari yang namanya Narkoba.Tegasnya.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan bahwa Pemda saat ini sedang mengidentifikasi dan menata infrastruktur yang menjadi prioritas pemerintah Kabupaten Sumbawa dengan membagi dan memperbaiki infrastruktur ke depan. Karena infrastruktur adalah bagian dari akses membangun sentra-sentra produksi, infrastruktur menjadi sebuah langkah mempercepat produksi dan yang terpenting dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk beraktivitas. Ujarnya.

Dalam Rangka memeriahkan Hari Lahir Desa Karang Dima ke- 70 Tahun ini, Pemdes Karang Dima mengadakan berbagai lomba seperti lomba Mars Karang Dima dan Mars Sumbawa Gemilang, Serta lomba Salawatan. Bagi para juara Hadiah di serahkan langsung oleh Sekda Sumbawa.


Sekda juga menyampaikan selaku pemerintah, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa Karang Dima, dimana melaksanakan kegiatan untuk memperingati Desa Karang Dima ke-70 tahun.“Semangat hari Ulang Tahun Karang Dima agar dapat dijadikan sebagai motivasi buat kita untuk bagaimana caranya Desa Karang Dima ini jauh dari kemiskinan dan dari kebodohan.

Saya melihat dari kurun waktu 70 tahun ini Desa Karang Dima cukup banyak memiliki prestasi dan juga tidak bisa dipandang sebelah mata lagi,” tutup Sekda.(Indra)

,

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close