Breaking News

Jalin Sinergitas, Kapolsek Alas AKP Satrio Silaturrahmi dengan Camat Alas

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Untuk menjalin silaturahmi dengan Stekholder Kapolsek Alas AKP Satrio,SH didampingi Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto dan Panit 2 Binmas Polsek Alas Ipda Made Aryoka serta Unit Intelkam Polsek Alas mengunjungi Kantor Camat Alas, Rabu (03/7/2024).

Dalam kunjungannya Kapolsek Alas disambut oleh Camat Alas Hisbullah,S.Sos, beserta Staf kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

Upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Alas silaturahim terus dilakukan oleh Kapolsek Alas agar terciptanya situasi yang kondusif dan menjalin sinergitas. Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Silaturahmi dengan Forkopincam.

“Kunjungan kami untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Alas.” Ucap Yoyok sapa akrab Kapolsek Alas yang baru sehari menjabat itu.

“Mari kita jaga situasi dan kondisi di kecamatan Alas ini agar tetap aman dan kondusif, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua.” Pungkas AKP Satrio. SH.

Kapolsek berharap agar ke depan kerja sama dan kekompakan tetap bisa terjaga, dan selalu koordinasi dalam pelaksanaan tugas demi terciptanya wilayah kecamatan Alas yang kondusif.harapnya.

Sementara Camat Alas Hizbullah, S.Sos menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek Alas yang baru semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas dan di permudahkan oleh Allah SWT.

Camat juga menyampaikan terkait dengan adanya rencana kegiatan yang akan di laksanakan pada tanggal 13 Juli mendatang, bahwa akan diadakan acara pembuatan minyak yang sering di sebut dengan Melala. Kegiatan itu akan di ikuti dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Alas, yang akan di langsungkan di Lapangan Sport Center Desa Kalimango.

Selain itu lanjut Camat menyampaikan, bahwa pada tanggal 14 Juli, Muspika dan seluruh Instansi yang ada di Kecamatan Alas akan mengadakan sholat magrib keliling hingga sholat Isya di 30 masjid di Kecamatan Alas. Karena baru baru ini telah terbentuk pengurus MUI di Kecamatan Alas, masa khidmat 2024- 2029, dengan tujuan untuk memberi kan tauladan bagi masyarakat di bidang agama dan ibadah, urai Camat

Lanjut Hizbullah mengatakan, semoga ke depannya kita selalu kompak dan kalaupun ada yang menonjol kami akan segera melaporkan ke pihak kepolisian, tutup Camat. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close