Breaking News

Para Karateka Kembali Adu Ketangkasan di National Open Karate Championsip Bupati Cup 3 2024

 

Para Karateka Kembali Adu Ketangkasan di National Open Karate Championsip Bupati Cup 3 2024
Wabup Nursiah saat membuka Kompetisi National Open Karate Championship Bupati Cup-3 Tahun 2024, Jum'at (05/07/2024). Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Penyelenggaraan National Open Karate Championsip Bupati Cup kembali bergulir untuk yang ketiga kalinya edisi tahun 2024 di Kabupaten Lombok Tengah NTB yang dipusatkan di GOR Tastura mulai tanggal 04 sampai 07 Juli 2024.

Sebanyak kurang lebih 2015 orang karateka yang berasal dari Jakarta, Jawa timur, Bali, NTB, dan NTT siap adu ketangkasan di ajang yang bergengsi tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok tengah Dr. HM.Nursiah menyampaikan permohonan maaf dari Bupati karena berhalangan hadir sebab ada urusan penting di Jakarta.

Dikesempatan itu ia mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta sekaligus memberi arahan agar para karateka dapat bertanding dengan sportif.

" Selamat datang kami ucapkan, mari kita junjung tinggi sportifitas, dan jadilah juara serta ukirlah prestasi tiada henti," katanya di hadapan ribuan hadirin.

Lebih lanjut, Wabup Nursiah juga membertahukan beberapa destinasi wisata yang bisa dinikmati oleh rombongan peserta jika berkenan sekalian berwisata.

Tersedia beragam tempat menarik seperti pantai diselatan dan air terjun di wilayah utara.


"Kita punya benang stokel, benang kelambu dan banyak lagi yang lainnya, silahkan kalau mau bapak ibu dan anak-anak bisa mengunjunginya," tuturnya.

Disamping itu, soal kuliner, bisa juga menikmati makanan khas tradisional Loteng. Sudah disedikan di stand UMKM sekitar arena pertandingan.

Adapun rangkaian kegiatan dimeriahkan dengan semarak Devil Drumb Band IPDN, Atlit dan ASN, jalan sehat, serta pagelaran gendang belek, dilanjutkan pemukulan gong oleh Wabup Nursiah pertanda dimulainya kompetisi. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close