Breaking News

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kost di Brang Biji Sumbawa, Polisi Olah TKP

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Seorang pria yang diketahui berinisial  YB (31) merupakan warga kelahiran Kabupaten Sumba Barat Daya, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kos milik Y, yang beralamatkan di lingkungan Kebayan Kelurahan Brang Biji kecamatan Sumbawa pada Kamis (04/07/2024) pukul 08.30 Wita.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono. SH, yang menerima laporan, langsung turun ke TKP bersama anggotanya serta Personel Unit Identifikasi Polres Sumbawa.

Menurut Kapolsek Ipda Eko, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi Y  yang juga merupakan pemilik kost, dalam posisi tergantung dengan tali nilon yang terikat di salah satu kayu atap rumah  di kamar kos. Atas temuan tersebut Y langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan Polisi terdekat, Ungkapnya.

Kepolisian Polsek Sumbawa dengan Mobil Patroli bersama pihak dari Puskesmas Unit 2 Sumbawa langsung menuju TKP guna melakukan Olah TKP, dan Polisi yang melakukan patroli oleh pihak Puskesmas Unit 2 Sumbawa kemudian melakukan olah TKP dan pengecekan penyebab kematian korban YB.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko menjelaskan, bahwa dari hasil pemeriksaan sementara memang tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hanya ada bekas tali nilon di leher korban.


Selanjutnya jasad korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Sumbawa dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Unit 2 Sumbawa untuk disemayamkan.

Sementara dari pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai bagian dari musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan menandatangani berita acara. Terkait pemakaman korban masih menunggu hasil kesepakatan dari keluarga yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

"Saat ini pihak Kepolisian masih dalam pendalaman motif dari bunuh diri yang di duga dilakukan oleh korban sendiri," pungkasnya. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close