Breaking News

Kolaborasi TNI-Polri Bersama Forkopimcam Gelar Apel Bersama.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Waka Polsek Alas Polres Sumbawa Iptu Nuramin bersama jajaran mengikuti Apel rutin pagi hari bersama Forum Koordinasi Pimpinan  Kecamatan (Forkopimcam) serta Pemdes Luar Kecamatan Alas Kamis, (04/07/2024) berlangsung di depan kantor Desa Luar.

Ikut hadir pada apel tersebut, Camat Alas Bpk. Hizbullah S. Sos, Wakapolsek Alas Iptu Nur Amin, Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka, Kades Luar Abdul Haris, SH, Danramil diwakili Serda Abu Bakar, BKTM Desa Luar Aipda Kadek Edi Susila, dan Staf PemDes Luar.

Camat Alas Hizbullah,S.Sos dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada unsur muspika dan peserta apel gabungan yang telah hadir di tempat ini, untuk melaksanakan Apel Gabungan yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah di jadwalkan oleh pihak kecamatan Alas kepada seluruh instansi dan juga Desa yang ada di kecamatan Alas secara bergilir, sesuai waktu yang sudah di tentukan tanggalnya. Papar camat Alas.

Lanjut Camat mengatakan, dengan adanya Apel rutin ini untuk menjalin kekompakan dan silaturahim sesama perangkat, baik kecamatan maupun Desa dan instansi lainnya.imbuhnya.

"Semoga kedepannya kita selalu kompak untuk mewujudkan Kecamatan Alas ini tetap kondusif, dan semoga kita tetap sehat walafiat , selalu dalam lindungan Allah SWT." Ucap camat.

Sementara Wakapolsek Alas Iptu Nuramin menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari rekan rekan semua dalam pelaksanaan Apel gabungan ini.

Nur Amin mengingatkan kepada peserta Apel agar dapat meningkatkan kedisiplinan, karena dengan dilaksanakan Apel rutin pagi seperti ini, "kita dapat mengetahui tugas tugas yang akan di laksanakan  sesuai arahan pimpinan masing masing", ujar Nuramin.

Wakapolsek sarankan apabila ada hal hal yang mencurigakan yang bersifat melanggar hukum, agar segera melaporkan ke Polsek Alas. Imbau Wakapolsek.

Wakapolsek juga mengajak masyarakat khususnya peserta Apel agar dapat bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Alas supaya tetap kondusif, tutup Nuramin.(Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close