Breaking News

Akibat Kebakaran, Ditaksir Kerugian Hingga Ratusan Juta

Dompu (postkotantb.com) – Satu rumah panggung sembilan tiang yang  berada di Dusun Mada Oi U’a Desa Madaprama Kecamatan Woja, Kamis (29/06) pukul 07.35 WITA, dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah, beruntungnya saat terjadinya kebakaran Rumah milik H Anwar, S.Pd, Kepala SDN 13 Woja itu  dalam keadaan tanpa penghuni, sehingga kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah

Menurut Hj Jubaidah, tetangga korban, sejak Rabu (28/06) malam kemarin para penghuni rumah sudah berangkat ke Mataram. Akibatnya, warga yang hendak menyelamatkan isi rumah saat terjadinya kebakaran mengalami kesulitan karena pintu rumah telah terkunci.

" rumah tersebut dalam keadaan terkunci sehingga warga kwalahan sat akan mengevakuasi isi rumah," terangnya

Tidak adanya mobil pemadam kebakaran yang datang ditambah minimnya alat warga untuk memadamkan api yang telah berkobar tinggi mengakibatkan seluruh isin rumah ludes terbakar menjadi abu.

“Kalau bisa mobil pemadam kebakaran itu jangan hanya dipajang dikantor. Masa mobil datang sesudah api padam?”, keluh Jubaidah.

Di dalam rumah yang terbakar terdapat banyak barang berharga, baik itu milik pribadi maupun milik sekolah yang hangus terbakar, untuk sementara, ditaksir menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. (Jal)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close