Breaking News

Tingkatkan Solidaritas, Kapolres Lobar Bukber Bareng Bupati dan Dandim 1606/Lobar

Lombok Barat | postkotantb.com – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas, Kapolres Lombok Barat (Lobar) AKBP I Wayan Jiartana mengundang Bupati H. Fauzan Khalid beserta jajaran bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama jajaran kepolisian Polres Lobar dan Polres Mataram, Minggu (10/6).


Acara yang digelar di Markas Polres Lobar itu juga dihadiri Kapolres Mataram AKBP Muhammad, Dandim 1606/Lobar Kol Inf Ardiansyah, Kasat Pol PP Lobar Mahnan, TGH. Taisir, TGH. Nafsin.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Lobar AKBP I Wayan Jiartana mengaku gelaran acara ini sepenuhnya karena kecintaan serta perhatian bupati kepada anggota Polri yang ada di wilayah Lobar.

“Terimakasih atas perhatian dan waktu yang diberikan Bupati H. Fauzan Khalid. Perhatian ini menjadi spirit dan motivasi bagi anggota Polri sebagai mitra pemerintah untuk terus menjaga keamanan daerah, khusunya di wilayah Lombok Barat,” ungkapnya.

Bupati sangat mengapresiasi acara silaturahmi yang digelar Polres Lobar tersebut. Dalam sambutan singkatnya, bupati mengatakan acara silaturahmi ini untuk meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Lobar dengan aparat Polri khusunya yang ada di wilayah Lobar, Melihat tahun depan sebagai tahun Pemilu, Mantan Ketua KPU NTB ini juga berharap peran penting aparat Polri  sebagai penjaga keamanan.

“Pemda Lobar percaya sepenuhnya kepada anggota Polri yang ada di Lobar akan mampu menjaga keamanan sesuai yang kita harapkan,” ucapnya. (Hms)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close