Breaking News

Rohmi Belum Ambil Formulir Pendaftaran, Demokrat Tegaskan Tidak Ada Perlakuan Khusus


Mataram (postkotantb.com)- Pembukan pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat NTB baru tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Tiga balon yang mengambil formulir pendaftaran tersebut adalah Farouk Muhammad, Lalu Rudy Irham Srigede dan Kyai Zulkifli Muhadli. 

Sementara Siti Rohmi Djalilah sampai hari ini belum mengambil formulir pendaftaran. Ketua desk pilkada DPD Demokrat NTB M. Nasib Ikroman menyatakan Rohmi telah melakukan kordinasi dengan panitia pendaftaran untuk mengambil formulir pendaftaran namun Aciv sapaan akrabnya mengatakan belum bisa memastikan kapan Rohmi akan mengambil formulir pendaftaran tersebut. 

Di singgung adanya perlakuan istimewa terhadap Rohmi, Aciv membantah dan dengan tegas menyatakan bahwa semua bakal calon yang ingin mendaftar di Demokrat harus mengikuti semua aturan dan syarat yang telah di tetapkan partai. 

"tidak ada perlakuan khusus sama seperti bakal calon yang lain, termasuk juga terhadap ibu Rohmi." paparnya. 

Aciv mengatakan pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran di Demokrat tanpa biaya alias gratis. Pembukaan pengambilan formulir di buka pada tanggal 23 September dan batas pengembalian formulir tanggal 5 oktober. 

Setelah para calon ini mengembalikan formulir tim penjaringan akan melakukan verifikasi berkas dan di lanjutkan dengan penyampaian visi misi yang akan di lakukan pada tanggal 8 Oktober nanti. 

Sampai hari ini Selasa (26/9) untuk pilgub baru tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Sementara untuk pilkot Kota Bima baru satu balon yang mengambil formulir yakni H. Muhammad Rum, di Lobar dua balon yang mengambil formulir yakni H. Lukman dan Lalu Ahmad Yani. Sedangkan untuk pilbup Lotim belum ada yang mengambil formulir pendaftaran. 

Sejumlah bakal calon yang rencananya akan mengambil formulir pendaftaran yakni HM Suhaili FT, Dr Zulkiflimansyah, Subuhunuri dan sejumlah balon lainnya. 

Aciv mengatakan tim penjaringan standby untuk melayani para bakal calon atau tim sukses para balon yang akan mengambil formulir pendaftaran.(rz) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close