Breaking News

Zulkifli ; Pilkades Seruni Mumbul Harus Bertarung Fear Play



Lombok Timur (Post Kota NTB) – Tidak lama lagi Lombok Timur akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades.Red) serentak yang akan diikuti sebanyak 159 Desa pada tanggal 13 Desembar 2017 nanti. Dan untuk Kecamatan Pringgabaya, Pilkades Serentak ini akan diikuti 8 Desa, salah satunya adalah Desa Seruni Mumbul.

Dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti, diharapkan semua kandidat Kepala Desa harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, mengikuti aturan yang ada dan tidak melakukan hal-hal negative untuk dapat meraih simpati masyarakat. Hal tersebut disampaikan Zulkifli, Camat Pringgabaya, saat memberikan sambutan pada resepsi HUT RI Ke- 72 Desa Seruni Mumbul. Sabtu, minggu lalu (16/9)

“Saya berharap kepada ke-empat bakal calon Kades Seruni Mumbul (Muhammad Saleh, S.Pi, Lalu Muh. Maktal, Sanusi dan Tajudin MS/incumbent.Red), untuk bertarung dalam kancah politik dengan Fear play, jangan sampai mencoreng nilai-nilai demokrasi. Dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ungkapnya 
Perbedaan pilihan itu pasti ada, namun jangan karena berbeda pilihan akan merenggangkan silaturrahmi dan  terjadi perpecahan dalam bermasyarakat. 

“Mari kita eratkan tali silaturrahmi, jangan berpecah belah karena berbedanya pilihan, masyarakat harus bersatu dan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian.” Ia menambahkan

Diakhir sambutannya, Ia juga minta kepada pelaksana Pilkades (Panitia Pemungutan Suara. Red) dan lembaga desa yang ada, untuk bersikap netral dan independen. Tidak dibenarkan berpihak, mendukung, dan menjadi tim sukses dari salah satu kandidat Kepala Desa. (D’yudha)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close