Breaking News

Arus Deras Satu Remaja Terseret Di Sungai Kokok Babak


Lombok Barat (postkotantb.com)- Sabtu (07/10) pukul 07.20 Wita Kantor SAR Mataram menerima laporan dari Polsek Kediri telah terjadi kecelakaan satu orang remaja terseret arus di sungai Kokok Babak Kediri.Korban atas nama Muhamad Sarman Rasyid 13 tahun warga Kediri Lombok Barat.

Menerima laporan tersebut Tim SAR Kota Mataram langsung bergerak cepat.Kantor SAR Mataram menerjunkan 1 tim rescue ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air seperti rubber boat, life jacket, ring boy dan lain sebagainya untuk melakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Mataram, Gusti Anwar Mulyadi, S.H dan Kepala Sub Seksi Operasi Kantor SAR Mataram, Putu Arga Sujarwadi,S.H.,M.M ikut terjun ke lokasi kejadian untuk memantau secara langsung proses pencarian dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue kantor SAR Mataram, Polsek Kediri, BPBD Lombok Barat, Babinsa Kediri dan masyarakat setempat melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang aliran sungai.

Arus yang deras dan keruhnya air, menyulitkan tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian.Menurut informasi yang diterima di lapangan, Rasyid hanyut terbawa arus sungai Kokok Babak pada saat mandi berempat dengan temannya tadi pagi sekitar pukul setengah enam.

Kadir warga kediri yang merupakan salah satu orang tua dari teman korban mengetahui Rasyid yang di ketahui tidak bisa berenang hanyut ketika hendak menjemput anaknya yang ikut bersama korban.

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran sepanjang aliran sungai mulai dari sungai Kokok Babak, Glogor, Rumak, Bongor dan sampai dengan muara sungai yang berlokasi di Jeranjang.Namun sampai dengan pukul 17.10 wita pencarian belum membuahkan hasil dan akan kembali dilanjutkan esok hari.(RD)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close