Breaking News

Lawan Kotak Kosong, Izzul Islam Ingatkan Fauzan Jangan Sombong


Lombok Barat (postkotantb.com)- Perang dingin mulai di lancarkan bakal calon bupati Lobar HM Izzul islam ke Fauzan Khalid. Munculnya wacana calon petahana Lombok Barat Fauzan Khalid yang memborong semua partai dan berpeluang melawan kotak kosong mendapat sindiran pedas dari bakal calon HM Izzul Islam.

Kepada awak media di kediamannya Izzul mengingatkan Fauzan agar tidak jumawa dan sombong karena mendapat dukungan dari sejumlah partai. Menurut Izzul dengan memborong semua partai tidak berarti Fauzan akan menjadi calon tunggal dan melawan kotak kosong. Izzul menyatakan dirinya adalah penantang serius pada pilbup Lobar tahun 2018 mendatang.

“tidak usah sombonglah, apalagi berkeinginan melawan kota kosong, saya pasti maju dan akan bertarung.” Ucapnya

Selain menyindir upaya Fauzan Khalid yang “memborong” semua partai, Izzul juga menyindir kinerja Fauzan yang di anggap belum memenuhi ekspektasi. Menurut Izzul sejumlah proyek yang di kerjakan selama kepemimpinan Fauzan banyak yang gagal sembari mencontohkan proyek jembatan Desa Perempung yang tiga kali berganti pemborong dan tidak selesai serta pembangunan pasar Kuripan yang di anggap belum selesai.

“lihat beberapa proyek yang di kerjakan belum selesai, bahkan ada yang berganti ganti pemborong tapi belum selesai juga, jadi jangan klaim inilah itulah.” Bebernya.

Izzul juga menyoroti masalah kinerja Fauzan di pemerintahan. Menurut Izzul saat ini Fauzan melalaikan tugas sebagai kepala daerah karena lebih fokus pada kegiatan pilkada. Ia meminta Fauzan untuk memperhatikan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. 

“jangan hanya pilkada yang di urus, roda pemerintahan di Lobar juga harus di perhatikan, sekarang Fauzan kesana kemari hanya fokus pada pilkada saja.” Sindirnya.

Di singgung mengenai partai yang akan mengusung dirinya Izzul menyatakan saat ini sudah ada dua partai yang memberikan sinyal positif yakni PDIP dan PKB. Dalam waktu dekat kata Izzu dirinya akan menjemput SK pengesahan dari kedua partai tersebut. selain PDIP dan PKB Izzul juga menyatakan PBB akan menjadi partai lainnya yang mendukung dirinya maju pada pilbup Lobar nanti.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close