Monday, October 9, 2017

M Nasib Ikroman: Balon Kada Yang Tidak Hadir Penyampaian Visi Misi, Dokumennya Tidak Di Serahkan Ke DPP




Mataram (postkotantb.com)- Penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah tingkat kabupaten kota di hadiri oleh sebelas bakal calon. 

Dalam jadwal semestinya agenda penyampaian visi misi yang di gelar oleh partai berlambang Mercy ini sejatinya di hadiri oleh 14 bakal calon. Namun tiga calon lainnya tidak hadir tanpa alasan yang jelas sementara satu calon izin karena ada kendala. 

Tiga orang bakal calon yang tidak hadir tersebut diantaranya adalah Fauzan Khalid, Nauvar Farinduan dan H. Muhammadun. Sementara H. Muhamad Lutfi menyampaikan izin tidak bisa menghadiri penyampaian visi misi karena kendala anaknya yang sakit. 

Ketua tim penjaringan Partai Demokrat M. Nasib Ikroman menegaskan sikap DPD Demokrat NTB terhadap para bakal calon yang tidak hadir dalam penyampaian visi misi, dokumen pendaftaran tidak akan di serahkan ke DPP Demokrat.
Acip sapaan akrabnya mengatakan bahwa penyampaian visi misi sangat penting untuk di jadikan sebagai pertimbangan pemberian dukungan serta surat keputusan pengesahan di usung oleh Partai Demokrat.

"jadi sudah tegas bahwa balon kada yang tidak hadir berkasnya tidak kami bawa ke DPP, ini sesuai dengan keputusan partai." paparnya. Seperti diketahui penyampaian visi misi ini akan dilakukan dalam dua sesi. Pada pagi hari hingga sore digelar penyampaian visi misi untuk balon kada tingkat kabupaten/kota, sementara malam harinya penyampaian visi misi untuk calon gubernur dan wakil gubernur (RZ)

No comments:

Post a Comment