Breaking News

Sambut HUT Hari Juang Kartika ke 72, Korem 162/WB Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sejumlah Prajurit Mendonorkan Darahnya Dalam Rangka HUT Juang Kartika Ke 72 


Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 72 Tahun 2017, seluruh satuan jajaran TNI AD menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh personel militer, PNS dilingkungan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Kepolisian, Ibu-ibu Pengurus dan Anggota  Persit kartik Chandra kirana Koorcabrem 162, PIA Adyagarini  dan Jala Senastri serta Komponen masyarakat lainnya

Sebagai jajaran TNI AD yang ada di wilayah, Korem 162/WB merupakan satuan teritorial bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah yang diikuti sekitar 700 Prajurit di Mall Epi Centrum Mataram, Jumat (8/12).

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai rangkaian memperingati Hari Juang Kartika ke 72 sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat NTB. Darah yang sudah diberikan ini nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut dijelaskannya berbagai macam kegiatan yang sudah direncanakan dan disiapkan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Komando atas dalam hal ini pimpinan TNI AD. adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni bhakti sosial operasi katarak, kemudian kegiatan yang sudah direncanakan dan siapkan antara lain bhakti sosial Donor Darah yang kita laksanakan bersama saat ini, Karya bhakti penghijauan akan dilaksanakan besok pagi di KEK Mandalika Loteng, besok lusa akan digelar lomba lari 10 K di Lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram.

Pada hari Senin besok sambungnya, akan dilaksanakan pengobatan dan khitanan massal di Desa Jerowaru Keruak Kabupaten Lotim dan ziarah makam akan dilaksanakan di TMP Majeluk Mataram pada tanggal 14 Desember dan Doa bersama, sedangkan pelaksanaan Upacara Parade pada hari Jumat tanggal 15 Desember mendatang.


"Kami berharap dalam pelaksanaan kegiatan Hari Juang Kartika tahun ini, adanya partisipasi masyarakat terutama mengikuti lomba lari 10 K maupun kegiatan bakti sosial lainnya seperti penghijaun, pengobatan gratis dan khitanan massal", tutupnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close