Breaking News

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polsek Narmada

Dua Tsk Curat Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polsek Narmada
Lombok Barat (postkotantb.com)- Selasa pukul 00.30 wita, unit opsnal polsek narmada melakukan penangkapan trhdp diduga pelaku curat/ curanmor. Beradasarkan Laporan polisi nomor : LP/10/I/2018/NTB/ Res. Mataram/ polsek narmada, tgl 22 jan 2018, pukul 11.30 wita, korban atas nama  Jumanteri asal dusun Jurang Mekar Desa Pakuan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat melaporkan telah kehilangan satu unit sepeda motor.

Pada hari minggu tanggal 21 Januari, sekitar pukul 18.30 wita korban memarkir sepeda motornya dihalaman rumah, sekitar pukul 04.00 wita korban bangun tidur melihat sepeda motor yang di parkir sudah tidak ada.

Berdasarkan laporan, Unit Opsnal Polsek Narmada melakukan penyelidikan menghimpun info diseputaran TKP. Sesuai laporan dan info masyarakat di dapatkan beberapa indikasi dari dua pelaku. Pada pukul 12.00 wita Kanit Reskrim bersama unit opsnal dibantu BBK Desa Pakuan melakukan pengepungan dan kap terhadap pelaku atas nama Kelet dirumahnya. Setelah digeledah didapatkan sebilah parang dan satu unit sepeda motor satria FU tanpa dilengkapi dokumen yg diakui dibawa saat melakukan pencurian dan sepeda motor yang dicuri di bawa oleh pelaku atas nama Olong.

Sesuai dengan keterangan pelaku Kelet, Kanit Reskrim team  opsnal melakukan pengepungan dan menangkap Olong serta menggeledah rumahnya. Di rumah tersangka didapatkan sepeda motor yang diduga hasil curian dari rumah korban serta satu unit sepeda motor merk Kawasaki KLX tanpa dilengkapi dokumen dan sebilah sabit yg diakui dibawa saat mencuri.

Dari keterangan saksi, pelaku dan dikuatkanbarang bukti, kedua pelaku di bawa ke mako Polsek Narmada untuk di proses lebih lanjut.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close