Friday, January 26, 2018

Dua Pembobol SD 36 Sindu Berhasil Ditangkap Jajaran Polsek Cakranegara

Dua Pelaku Pembobol SD di Cakranegara Berhasil di Tangkap Polsek Cakranegara
Mataram (postkotantb.com)- Jajaran Polsek Cakranegara berhasil menangkap 2 (dua) pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) sebuah sekolah dasar di Cakrangera pada hari rabu 24 Januari 2018 sekitar pukul 13.35 Wita
Sesuai laporan polisi No lp: LP/K/565 /XII/2017/NTB/RES MTR/SEK CAKRANEGARA, tanggal 26 Desember 2017 yang menerima pencurian di SD 36 Cakranegara, halal Fora no.42 sindu link.  Cakranegara Utara kec.Cakranegara Kota Mataram, jajaran kepolisian Sektor Cakranegara melakukan olah tkp dan mengumpulkan informasi penting.

Dari informasi yang di kumpulkan serta mendengarkan sejumlah saksi, aparat kepolisian Cakranegara menemukan titik terang terduga pelaku pencurian. Akhirnya dari pengembangan yang di lakukan Polsek Cakranegara berhasil membekuk dua pelaku pembobol sekolah dasar tersebut.

Kedua tersangka salah satunya merupakan remaja tanggung atas nama Alfarisi asal Karang Bedil Kediri Lombok Barat, dan tersangka lainnya atas nama Wayan Juana. Keduanya di tangkap di lokasi yang berbeda. Wayan di tangkap di Dusun Karang Kubu Desa Bilebante Kecamatan Ubung Kabupaten Lombok Tengah. Sementara Alfarisi di tangkap di Turida Kecamatan Cakranegara.

Dari keterangan tersangka di ketahui kedua pelaku ini beraksi dengan cara masuk ke dalam SD 36 Sindu cakranegara ketika kondisi sekolah sedang sepi. Dan saat beraksi mereka berhasil menggondol 1 buah berangkas, dua buah laptop, 1 buah kamera lensa panjang serta speaker aktif.   

Akibat pencurian ini SD 36 Cakranegara mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Namun dengan kesigapan aparat kepolisian kedua pelaku berhasil di ciduk dan dari tangan pelakupun berhasil di amankan barang-barang yang berhasil di gondol saat melakukan pencurian di sd tersebut.


Saat ini pelaku dalam proses pengembangan dan penyidikan di Unit Reskrim Polsek Cakranegara.(RZ)

No comments:

Post a Comment