Breaking News

Musdalub DPD Hanura NTB, Syamsu Rijal Terpilih Sebagai Ketua, Ancam pecat Pengurus Yang Tidak Loyal

Syamsu Rijal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Hanura NTB
Mataram (postkotantb.com)- DPD Hanura NTB Selasa (23/1) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang di gelar di Manhattan Hotel Kuningan Jakarta pusat. Syamsu Rizal terpilih secara aklsamasi sebagai Ketua DPD Hanura NTB yang baru dan Yeyen Seprian Rachmat sebagai Sekretaris DPD.

Dalam rilis yang di kirim via aplikasi percakapan Whatssapp, Syamsu Rijal menjelaskan sesuai dengan Ad/art partai pasal 34 ayat 3 (c) tentang pengamanan dan penyelamatan partai oleh ketum dpp, di gelar musdalub tersebut. untuk menghindari adanya keributan musdalub sengaja di gelar di Jakarta.

Pada musdalub ini di hadiri oleh 7 Dewan Pimpinan cabang (DPC) Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat, unsur dewan penasehat, pengurus DPD seperti Yeyen seprian rachmat, Haryoto , Ratu Sabani, Muhammad Auliya dan Aan Ardiansyah serta  Organisasi sayap partai dan organisasi otonom.

Sementara tiga pengurus DPC Partai Hanura yang tidak hadir pada musdalub tersebut adalah DPC Kabupaten Sumbawa, DPC Kabupaten Lombok Tengah serta DPC Kabupaten Lombok Timur. Sementara dari pengurus DPP pada musdalub ini di hadiri oleh Ketua DPP Bidang Organisasi Beni Ramdani yang didampingi Ketua Bina Wilayah Bali NTB NTT Kadek Arimbawe.

Dpp Partai Hanura usai menggelar musdalub meminta kepada pengurus Hanura NTB yang baru untuk segera bekerja menyelesaikan verifikasi faktual yang akan di lakukan oleh KPU. Rijal Ketua terpilih menyatakan akan melakukan konsolidai internal partai. Konsolidasi ini kata Rijal untuk menyaring pengurus yang loyal atau tidak. Bila ada pengurus atau kader yang tidak mengikuti hasil musdalub ini Rijal menegaskan akan ada sangsi tegas .
“tentu kader yang tidak searah alias membelot pasti dipecat, karena itu sudah tertuang  jelas dalam ad/art Partai Hanura,” tegasnya.(RZ)



0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close