Wednesday, January 24, 2018

Tim Opsnal Polsek Narmada Gagalkan Transaksi Sepeda Motor Bodong

Tim Opsnal Polsek Narmada Berhasil Gagalkan Transaksi Sepeda Motor Bodong

Lombok Barat (postkotantb.com)- Selasa (23/1) sekitar pukul 18.30 wita bertempat dihalte depan SLTP 1 Narmada Kec. Narmada Kab. Lobar, unit Opsnal Polsek Narmada telah mengamankan seseorang yg akan melaksanakan transaksi jual beli SPM tanpa dilengkapi surat2 (bodong).

Pelaku yang berhasil di amankan atas nama Saefudin asal Dusun Presak Barat, Desa Karang Bayan. Serta Wisnu Asdi Putra yang berdomisili sama dengan Saefudin. Keduanya berniat akan melakukan transaksi jual beli sepeda motor bodong (tanpa surat-surat) jenis matik dan bebek.

Kronologis penangkapan sekitar pukul 18.30 wita tim opsnal Polsek Narmada mendapatkan informasi akan ada transaksi jual beli sepeda motor bodong bertempat dihalte depan SLTPN 1 Narmada oleh pelaku Saefudin kpd salah seorang pembeli yg berasal dari Kediri, setelah itu tim opsnal menuju lokasi dan ditemukan pelaku Saefudin sedang menunggu pembelinya dan setelah dicek sepeda motor Jupiter Z yg dibawa oleh pelaku Saefudin tsb tdk memiliki surat-surat.


Menurut pengakuan Saefudin bahwa Ia membeli sepeda motor tersebut di Kediri Lobar dari seseorang yang tidak dikenal pada hari Selasa tgl 16 Januari 2018 dan rencananya oleh Saefudin sepeda motor tersebut akan dijual seharga Rp 2 jt rupiah. Saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor diamankan di Polsek Narmada.(RZ)

No comments:

Post a Comment