Breaking News

DR Zul Bantah Terlibat Penjualan Saham 6 Persen

Sejumlah Mahasiswa Gelar Unjukrasa DI Gedung KPK Tuntut DR Zul Bertanggung Jawab Atas Penjualan Saham 6 Persen

Mataram (postkotantb.com)- Aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Kesatuan Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ) di depan gedung KPK yang menuding calon gubernur nomor urut tiga DR Zulkieflimansyah terlibat dalam penjualan saham milik pemerintah sebesar 6 persen mendapat tanggapan langsung dari Cagub asal Sumbawa ini.

Melalui akun facebook nya DR Zul sapaan akrabnya membantah dirinya terlibat dalam proses penjualan saham milik tiga pemerintah daerah tersebut. dirinya mengatakan tudingan yang di lontarkan oleh KMBJ tersebut salah alamat. DR Zul mengakui dirinya memang pernah menjabat sebagai komisaris PT NNT, namun dirinya telah tidak mengetahui proses penjualan saham sebesar 7 persen milik pemerintah ke PT AMNT.

DR Zul juga menyatakan bila ada kandidat dan tim suksesnya menggunakan isu tersebut untuk melakukan black campaign terhadap dirinya sangat tidak elok dan mengada-ada. “kalau ada kandidat yang timnya gunakan isu ini mbok jangan mengada ada, jangankan terlibat, saya tahu saja itu di jual saya enggak tahu. Itu persoalan dan otoritasnya ada di pemda dan DPRD,” ucap DR Zul dalam laman facebooknya.

Di konfirmasi via percakapan aplikasi Whatsapp, DR Zul menyatakan sebelum saham tersebut di jual dirinya telah mundur sebagai komisaris di PT NNT. Iapun menegaskan penjualan saham tersebut tidak di ketahuinya karena dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai komisaris.

Namun saat di konfirmasi kapan dirinya menjabat sebagai  komisaris PT NNT DR Zul mengaku lupa dan akan mengecek, begitu juga saat di tanya kapan dirinya berhenti menjabat sebagai komisaris PT NNT juga mengaku lupa.  “saya lupa nanti saya cek ” pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close