Breaking News

Gara-Gara Security Tewas Belasan Cafe Di Batu Guring Di Bakar Massa


Tampak Salah Satu Cafe Di Wilayah Batu Guring Sumbawa Di Lalap Si Jago Merah
Sumbawa (postkotantb.com)- Suasana mencekam di wilayah Batu Guring Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa pada Sabtu siang (24/2). Belasan cafe di wilayah ini di bakar massa. Di bakarnya belasan cafe tersebut di tengarai akibat tewasnya salah satu security cafe asal Desa Mapin Kecamatan Alas Barat yang di bunuh orang tidak di kenal.

Pembakaran kemudian di ketahui di lakukan oleh keluarga korban pembunuhan. Usai pemakaman ratusan massa dari keluarga korban langsung  mendatangi cafe Batu Guring dengan membawa bensin, korek api, sajam serta melakukan aksi pembakaran. 

Cafe pertama yang dibakar adalah Cafe Bintang dimana korban bekerja sebagai security. Selanjutnya ratusan massa dari keluarga korban tersebut membakar belasan cafe lainnya di wilayah Batu Guring.

Sekdes Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa Ayarapudin meminta semua cafe tersebut ditutup. Diapun menegaskan tidak akan mengeluarkan izin beroperasinya kembali cafe-cafe yang baru. Ayarapudin juga meminta kepolisian untuk menindak tegas bila ada pengusaha cafe yang membuka kembali cafe di wilayah Batu Guring.

" saya minta ini yang terakhir kali kejadiannya, dan harus ditutup “ tekan Sekdes

Di ketahui korban pembunuhan bekerja di Cafe Bintang, salah satu cafe dari belasan cafe ilegal yang beroperasi di Batu Guring. Mirisnya cafe tersebut milik seorang Kepala Desa di wilayah tersebut. pihak kepolisian sebelumnya telah memberi peringatan agar menutup usaha cafe yang tidak berizin. Namun hingga terjadinya kasus pembunuhan security, belasan cafe masih beroperasi di wilayah tersebut.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close