Breaking News

Usai Kampanye Suhaili Traktir Masyarakat Cilok Dan Es Krim

Suhaili Bersama Pendukungnya Lagi Menyantap Cilok
Lombok Barat (postkotantb.com)- Usai menggelar kampanye terbatas di Gor Mini Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, Suhaili mentraktir masyarakat cilok dan es krim. 

Kebiasaan Suhaili menyantap cilok bukanlah hal yang baru. Dalam suatu kesempatan ketika dirinya usai memimpin upacara di Kabupaten Lombok Tengah menyempatkan diri menyantap kuliner pentolan ini. 

Masyarakatpun langsung menyerbu dagang cilok dan menyantap bersama dengan bupati Loteng dua periode tersebut. Tidak hanya mentraktir cilok, abah Uhel sapaan akrab Suhaili juga mentraktir masyarakat yang masih berada di Gor mini di ajak untuk makan es krim. 

Junaidi salah seorang warga yang hadir merasa terkesan dengan sikap cagub yang berbaur dan menyantap kuliner berbahan tepung dan berisi daging tersebut. 

Rahmat pedagang cilokpun mengaku senang karena ciloknya habis terjual. Ia tidak lupa berterima kasih ke Suhaili karena traktirannya dagangannya jadi ludes terjual. 

"saya berterima kasih kepada pak Suhaili, dagangannya saya jadi habis, alhamdulilah semoga beliau menjadi gubernur," ungkap Rahmat.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close