Breaking News

Silaturahmi Dengan Masyarakat Ranjok, Amin Mohon Doa Restu Dan Dukungan

Cagub Muhammad Amin Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Ranjok

Lombok Barat (postkotantb.com)- Calon wakil gubernur NTB Muhammad Amin, Jum'at (16/3) menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Ranjok Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat.

Sebelumnya Amin juga melakukan sholat jum'at di masjid Baitul Ghofur Ranjok. Usai menggelar sholat jum'at bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat. Sejumlah tokoh agama juga hadir dalam acara silaturahmi yang di kemas secara sederhana ini.
Tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan ini, pertemuan dengan sejumlah tokoh berlangsung hangat. Amin hanya memperkenalkan diri sebagai salah satu kontestan pada pilgub sebagai calon wakil gubernur.

Tokoh masyarakat Ranjok TGH. Sulaiman mengatakan figur Muhammad Amin merupakan sosok yang murah senyum dan cepat memikat hati masyarakat. Menurut tetua masyarakat Ranjok ini Amin sangat cocok sebagai wagub NTB.
"beliau orang yang ramah, gampang bergaul dan orangnya cerdas, saya kira pak Amin sangat cocok sebagai wagub," tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh H. Sahirudin dan H. Sakban dua tokoh masyarakat Ranjok lainnya mengatakan mantan ketua DPRD Kabupaten Sumbawa ini merupakan figur yang mempunyai kapasitas sebagai orang nomor dua di NTB. Majunya NTB ini ucap H. Sahirudin tidak terlepas dari campur tangan Muhammad Amin yang masih menjabat Wakil Gubernur NTB bersama TGH Zainul Majdi.

"beliau sudah teruji sebagai wagub, bersama TGB banyak kemajuan di NTB, jadi saya rasa beliau merupakan sosok wagub yang ideal," paparnya.

Silaturahmi singkat ini berlangsung hangat. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama mengajak cawagub untuk begibung.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close