Breaking News

Warga kampung Banjar Ampenan "Rowah" dan Doa bersama untuk Zul-Rohmi

Warga Kampung Banjar Ampenan Menggelar Rowah Bagi Pasangan Zul-Rohmi

Mataram (postkotantb.com)- Warga Banjar Ampenan Mataram melakukan ‘Rowah’ dan doa bersama untuk kemenangan pasangan Zul-Rohmi. Mereka berdoa bersama dihajatkan sebagai rasa syukur  atas keberlanjutan kepemimpinan TGB yang sudah baik menjadi makin maju dan lebih baik oleh pemimpin yang baru hasil Pilgub NTB.

Selain itu kegiatan rowah ini bagi warga kampung Banjar, sebagai bentuk syukur dan rasa bangga terhadap TGB Zainul Majdi.  TGB sedang berikhtiar mengunjungi seluruh lapisan Masyrakat Indonesia dari Sabang Sampai Marauke yang digadang-gadang akan jadi pemimpin Nasional baik itu capres atau cawapres 2019. "kami warga NTB merasa senang dan bangga dengan kiprah beliau yang terus moncer di pentas nasional, sebagai seorang Tuan Guru/ulama dengan segudang prestasi dalam membangun NTB selama masa kepemimpinan beliau,"  kata Haji Sanah, tokoh agama di kampung banjar Ampenan, Selasa malam kemarin, (20/3/2018)

Selanjutnya  Haji Sanah  mengatakan, untuk estafet kepemimpinan NTB kedapan pengganti TGB harus mampu melanjutkan prestasi dan pembangunan NTB lebih baik lagi. Harapan itu  akan bisa dilanjutkan oleh paslon yang  memiliki pengalaman yang  baik secara Nasional.

Haji Sanah menambahkan  pasangan  Zul-Rohmi lah yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan TGB lima tahun mendatang." Jika ditakdirkan menang, 
Paslon No Urut 3 ini selain muda, kwalitas dan kapabilitasnya  hampir sama seperti TGB," ujarnya.


Lebih jauh Haji Sanah menambahkan , pasangan dengan Jargon NTB Gemilang ini nerupakan pasangan yang komplit dengan hadirnya Ibu Rohmi sebagai satu - satunya calon perempuan  yang di harapkan mampu membawa aspiras perempuan NTB kedepan." Ciri Jilbab ijo ini yabg akan menjadi magnet kuat dikalangan pemilih perempuan," tambah Haji Sanah yg dihormati dikampung Banjar ini.

Selain itu Haji Sanah bersama warga kampung banjar lainnya berkomitmen  terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakatnya   tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang agar memilih pasangan Zul - Rohmi." Coblos perempuan  yang pakai Jilbab Ijo," tandasnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close