Breaking News

DPC Gerindra KLU Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto Menegaskan Pendaftaran Bacaleg Gratis Tanpa Biaya

KLU (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara, Rabu (18/4) resmi membuka pendaftaran bagi Bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupten Lombok Utara.

Pendaftaran di buka dikantor DPC Kabupaten Lombok Utara di Kecamatan Kayangan atau di kantor PAC Gerindra se Lombok Utara. DPC Gerindra KLU telah membentuk tim seleksi penjaringan calon yang di ketuai oleh Ketua OKK DPC Gerindra KLU Nasrudin, SHI. Tim seleksi terdiri dari pengurus dan jajaran DPC partai gerindra yang di bentuk berdasarkan SK DPC Gerindra KLU

Penjaringan calon ini di lakukan oleh tim seleksi selama 1 bulan sejak tanggal 18 April sampai dengan 18 mei 2018. Calon yang mendaftar akan di jaring melalui seleksi  seperti seleksi administrasi, kesehatan, tes tulis. Tahapan selanjutnya setelah di nyatakan lolos hasilnya di serahkan kepada pimpinan DPC Gerindra KLU untuk didaftarkan ke KPUD sesuai dengan tahapan pemilu legeslatif yg diatur oleh KPU.

Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto menjelaskan yang boleh mendaftar tidak hanya kader Gerindra, namun masyarakat umum juga boleh mendaftar.

"kami mengundang semua masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk ikut mendaftar dan mengikuti semua tahapan penjaringan, silahkan mendaftar nanti tim seleksi akan menjaring," paparnya.

Selain membuka pendaftaran untuk masyarakat umum, penjaringan bacaleg ini juga tidak di pungut biaya. Sudir menegaskan bahwa pendaftaran bacaleg ini gratis.

" jadi pendafataran bacaleg ini bebas biaya, semua gratis silahkan yang merasa mempunyai kemampuan dan kapasitas untuk mendaftarkan diri, kami sangat terbuka," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close