Breaking News

Kampanye Dialogis Di Majeluk, Suhaili Kenang Saat Menjadi Anggota DPRD NTB


Mataram (postkotantb.com)- Seakan tidak kehabisan energi, setelah seharian melaksanakan pertemuan di beberapa tempat, calon gubernur NTB nomor urut satu Suhaili FT terus bergerak menyapa masyarakat. Usai menggelar di Karang Taliwang dan Karang Jangkong, Minggu (29/4) malam hari menggelar pertemuan terbatas di lingkungan Majeluk Mataram. 

Di dampingi sejumlah tim sukses dan petinggi Golkar NTB, pertemuan terbatas di hadiri ratusan masyarakat yang di kemas secara sederhana tersebut. Dalam orasi politiknya, Suhaili mengatakan lingkungan Majeluk mempunyai cerita tersendiri. Dimana Suhaili pernah tinggal di perumahan dinas anggota dewan. Kedatangan Suhaili ke lingkungan Majeluk seperti bernostalgia dengan masa lalu saat mengemban tugas sebagai anggota legislatif di DPRD NTB. 

"saya ingat masa lalu saat saya masih menjabat sebagai anggota dewan, di tempat ini, di lingkungan ini saya tinggal berbaur dengan masyarakat, ada sejarah panjang antara saya dengan tempat ini dan itu tidak akan pernah terlupakan," ucapnya saat mengenang kembali masa lalunya. 

Selain itu Suhaili juga menyebut ada sejarah Bodak daerah kelahiran Suhaili dengan tokoh Majeluk yang sama-sama membawa syiar agama islam. Suhailipun berpesan tetap menjaga hubungan silaturahim dengan berbagai Kelompok masyrakat.

Suhaili juga meminta dukungan masyarakat Majeluk untuk memilihnya pada pilgub tahun ini. Seperti pertemuan terbatas lainnya Suhaili juga tetap berpesan kepada para pendukung dan simpatisannya untuk berjuang dengan mengedepankan norma agama dan norma hukum serta tidak menyebar kebencian serta menjatuhkan lawan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close