Breaking News

Milad ke-20, DPD PKS Sumbawa Besar Gelar Pesta Rakyat

Picture : Ketua DPD PKS Sumbawa Besar M. Takdir

Sumbawa Besar (postkotantb.com)- Milad ke 20 PKS yang jatuh pada tanggal 20 April, diperingati meriah oleh DPD PKS sumbawa dengan serangkaian acara digelar selama seminggu penuh.

Puncak peringatan Milad akan dilaksanakan pada hari ahad, 22 April 2018 di Taman Mangga Sumbawa. "Milad ke 20 PKS ini puncaknya kami bikin acara PESTA Rakyat, melalui acara ini kami ingin menegaskan bahwa PKS sumbawa selalu bersama rakyat dan akan terus berjuang untuk rakyat" jelas ketua panitia A. Rahman melalui siaran pers yang disampaikan ke media , Jumat, 20/4/2018

Acara pesta rakyat tersebut nantinya akan diisi dengan beberapa kegiatan antara lain : donor darah kader dan simpatisan PKS, bazar, pentas seni, lomba-lomba dan orasi dari calon gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, yang merupakan putra asli sumbawa-NTB.


Ketua DPD PKS sumbawa,  M Takdir  menambahkan, usia yang genap 20 tahun ini, tentu bukan usia yang muda lagi bagi sebuah partai politik, sudah banyak agenda yang dikerjakan. Kedepan PKS sumbawa bertekad untuk bisa berkhidmat dengan lebih baik lagi kepada masyarakat. Pelayanan dan fungsi-fungsi advokasi akan kami optimalkan; contoh di pesta rakyat nanti, akan ada launching beras BERKAH Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang dijual dengan harga murah. "Kami berharap, berkat doa dan dukungan masyarakat sumbawa PKS bisa lebih baik lagi melayani," terang M takdir yang juga merupakan Caleg dapil 1 kabupaten  Sumbawa.

Acara yang akan dilaksanakan pagi hari, diharapkan sebagai bentuk syukur PKS akan 20 tahun usianya sekaligus sebagai ajang konsolidasi untuk memaksimalkan gerak PKS dalam mengantarkan kadernya Dr. Zulkieflimasnyah memenangkan pilkada NTB.

"Kami mengundang saudara-saudara kami masyarakat sumbawa untuk hadir diacara tersebut, karena kami juga akan menyiapkan beberapa makanan lokal, hasil bumi Sumbawa, gratis". ungkap ketua panitia. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close