Breaking News

Sekda NTB : Touring RORI Media Sebarkan Pariwisata NTB


Mataram (postkotantb.com)- Sekretaris Daerah Prov. NTB Ir. H. Rosiady Sayuti P.Hd menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada para bikers di pulau seribu masjid dan berharap untuk menyebarkan cerita keindahan Lombok dan Sumbawa kepada dunia. “Saya yakin di setiap persinggahan bapak ibu akan mengambil foto dan sebarkan di social media," harapnya.

Hal ini disampaikan oleh Rosiady saat menerima bikers dari Royal Rideres Indonesia (RORI), yang singgah di Lombok dalam acara Rock and Ride II dan diterima di Ruang Rapat Utama kantor Gubernur NTB, Jumat Sore, (20/4). 

Rori merupakan komunitas penggemar motor berdesain klasik “Royal Enfield” dari inggris yang kini beranggotakan 180 orang dari 5 provinsi di Indonesia seperti Jakarta, Jawa Tengah, jawa Timur dan Bali.

Presiden RORI, Dony Hendaris menyampaikan kedatangannya bersama 56 rider dengan 40 motor selama riding 2 hari di Lombok akan turut serta dan bahkan bekerjasama mempromosikan NTB. “kami ini pecinta motor dan kedatangan kami harus berdampak positif kepada masyarakat dan lingkungan. Setiap kami riding harus ada makna dan tujuan, ” jelasnya.

Sekda kemudian berkesempatan berfoto dan mencoba kegagahan motor gede ini bersama pejabat lainnya yang hadir yaitu Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H ChairuL Mahsul, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Husna Nudiaty Nurdin serta Kepala Biro humas dan Protokol, H. Irnadi Kusuma.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close