Breaking News

Aksi Kopi Gratis Bagi Warga Dan Pengguna Jalan Masih Terus Berlanjut

Relawan Suhaili-Amin Tampak Sibuk Memberikan Kopi Gratis Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas
Mataram (postkotantb.com)- Aksi kopi gratis yang di lakukan oleh relawan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB nomor Urut Satu Suhaili-Amin masih terus berlanjut. Kali ini pembagian kopi gratis di lakukan dalam dua sesi yakni sebelum berbuka yang di rangkai juga dengan pembagian takjil dan kopi gratis usai sholat tarawih. 

Relawan Suhaili-Amin Abdul Majid menjelaskan untuk kopi gratis yang dilaksanakan usai solat tarawih untuk wilayah Mataram berlokasi di beberapa titik diantaranya di Udayana,  jalan lingkar Jempong, dan taman Malomba.

Sementara untuk di kawasan Lombok Tengah pembagian kopi gratis menyasar masjid yang menyuguhkan kopi bagi yang melaksanakan tadarusan.

Menurut Majid pelaksanaan pemberian kopi gratis telah jauh hari di laksanakan. Bahkan program kopi gratis ini telah di laksanakan dua minggu sebelum puasa. Sementara pada bulan puasa pemberian kopi gratis akan di laksanakan selama sebulan penuh. 

"Kita laksanakan selama bulan puasa ini,  dan khusus untuk kopi gratis kita sudah mulai 2 minggu sebelum puasa," paparnya. 

Adapun pelaksanaan kegiatan kopi gratis ini merupakan murni inisitif para relawan Suhaili-Amin. Beberapa relawan yang melakukan kegiatan kopi gratis diantaranya Relawan Bintang Sembilan dan Relawan Muda Suhaili Amin.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close