Saturday, May 26, 2018

Hanya Di Idoop Hotel Anda Bisa Request Menu Berbuka Puasa Sesuai Selera Anda

Head Chef Hotel Idoop Aziz Lagi Live Cooking Menu Arabian

Mataram (postkotantb.com)- Pada bulan ramadhan sejumlah inovasi di tawarkan hotel untuk menarik minat tamu datang dan menginap. Salah satunya di Idoop Hotel By Prasanthi yang terletak di Jalan Swara Mahardika Mataram. Hotel klasifikasi bintang tiga ini menawarkan empat promo selama di bulan ramadhan ini. 

Salah satu promo yang menarik yakni menu berbuka puasa by request atau anda bisa memesan menu berbuka puasa sesuai selera anda. Untuk bisa menikmati menu berbuka di hotel Idoop hanya hanya merogoh kocek 50 ribu rupiah dengan minimal booking 10 pax. 

Sales and Manager Hotel Idoop Indry Aningsih menjelaskan selain menyediakan menu yang tersedia (Suggestion by Chef) tamu juga bisa memesan sendiri menu yang di inginkan sesuai dengan seleranya. 

"selama bulan ramadhan paket buka puasa dengan 50 ribu per pax minimal booking 10 pax anda dapat menikmati kuliner sepuasnya. Tamu bisa request menu sesuai dengan selera," paparnya. 

Hotel dengan konsep modern pop art ini juga menyediakan promo menginap di Superior Room dengan harga 400 ribu nett. Namun pada bulan ramdhan ini ada fasilitas tambahan yang bisa di nikmati yakni diskon 10 persen untuk laundry, diskon 20 persen untuk food and baverage dan include takjil. 

Paket lainnya adalah Eat mubarrak package harga dengan harga Rp 743. 900, anda bisa menginap  dua malam. Anda juga bisa menikmati welcome pizza saat melakukan check in, tidak itu saja ketika check out ada toleransi waktu check out. Package terakhir adalah Halal bihalal package 50 ribu all you can eat minimal booking 10 pax.

Hotel Idoop sendiri resmi beroperasi pada tanggal 1 Juni 2014 dengan klasifikasi hotel bintang tiga. Hotel Idoop memiliki 96 room dengan tiga tipe kamar, Superior, Deluxe dan Junior Suite Room. Selain memiliki  tiga tipe kamar, Hotel Idoop juga menyediakan fasilitas ruang rapat. Saat ini terdapat empat meeting room dengan fasilitas 25-150 pax. 

Pada bulan ramadhan Room occupancy (angka hunian kamar) berkisar di 50-70 persen. Selain memiliki fasilitas yang refresentatif penawaran promo selama ramadhan mampu mendongkrak angka hunian kamar di hotel yang berada di bawah naungan manajemen Hotel By Prasanthi.(RZ)

No comments:

Post a Comment