Breaking News

Keluarga Besar Mamiq Dar Santuni 1000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Berbagi Berkah Ramdhan, Keluarga Besar Mamiq Dar Bagikan Santunan Puasa Ke Kau Dhuafa


Lombok Barat (postkotantb.com)- Bertempat di kediaman tokoh Masyarakat Haji Lalu Daryadi di Sekotong Kabupaten Lombok Barat dilaksanakan pemberian santunan terhadap 300 anak yatim dan 700 orang tua jompo dan tidak mampu, termasuk sekitar 10 orang warga difabel.

Acara santunan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian ceramah agama oleh TGH Ilham. Sementara sambutan keluarga di sampaikan oleh Hajah Sumiatun yang merupakan isteri dari Haji Lalu Daryadi.

Dalam sambutannya Sumiatun menyatakan bersyukur kembali bisa bersama dengan kaum duafa, anak yatim dan kaum difabilitas, dipertemukan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Mantan ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat ini juga bersyukur bisa kembali bertemu untuk sekedar berbagi Rizki dengan warga sekitar yang kurang mampu.

Dalam kesempatan itu juga, Sumiatun memohon doa kepada seluruh warga yang hadir, agar keluarga besar Haji Lalu Daryadi, senantiasa dalam Lindungan Allah SWT, di murahkan Rizki, dimudahkan jalannya menuju kebaikan dan terhadap diri Sumiatun untuk dimudahkan dalam mencapai tujuan, pencalonannya sebagai wakil bupati Lombok Barat.

"alhamdulilah seperti Ramadhan sebelum sebelumnya, saat ini kami keluarga besar Haji Lalu Daryadi, mohon doa kepada masyarakat agar semua ikhtiar kami di lancarkan, terutama pada momen pilkada tahun ini semoga perjalanan kami tanpa kendala," harapnya. 

Jhon kursi roda, yang hadir mewakili kaum difabel, menyatakan sangat bersyukur, dengan keluarga Haji Lalu Daryadi dan Hajah Sumiatun. Menurutnya perhatian terhadap kaum difabel belum sepenuhnya di perhatikan. 

"saya mewakili komunitas difabel mengucapkan banyak terima kasih yang senantiasa memperhatikan kami yang memiliki keterbatasan, memperhatikan kaum kurang mampu dan anak yatim. kami bahagia bisa mendapat kan paket bingkisan berbuka puasa ini,"ucapnya penuh haru. 

Seribuan warga kurang mampu ini datang dari sejumlah tempat di wilayah Sekotong Barat Kabupaten Lombok Barat. untuk menjaga ketertiban sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Sekotong turut mengamankan situasi.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close