Breaking News

Room Occupancy Hotel Golden Palace Selama Ramadhan Melonjak Tajam


Mataram (postkotantb.com)- Perkiraan bahwa di bulan ramadhan angka hunian kamar di sejumlah hotel berbintang yang ada di Kota Mataram bakal menurun ternyata tidak terbukti. Ramadhan ternyata membawa berkah bagi sejumlah hotel di Kota Mataram salah satunya adalah Golden Palace. 

Asistant Public Relation Manager Hotel Golden Palace Ida Ayu Nyoman Sri Utami menjelaskan mencatat pada Jum'at (25/5) angka hunian kamar penuh. Meningkatnya angka hunian kamar di hotel berbintang empat ini sebenarnya mulai di rasakan sejak awal puasa. 

Penuhnya kamar yang terisi tidak terlepas dari sejumlah promo yang di tawarkan manajemen hotel. Diantaranya adalah promo kamar dimana harga kamar pada bulan ramadhan ini Rp 550 ribu per malam, sementara harga normal dia atas satu juta rupiah. Selain promo harga kamar Hotel Golden Palace juga memberikan promo pada makanan untuk berbuka puasa. 

"terhitung sejak beberapa hari ini kami full booking, banyak tamu yang menginap sekaligus menggelar meeting i hotel kami," paparnya. 

Sementara promo untuk menu berbuka puasa manajemen Hotel Golden Palace mengutamakan masakan lokal dan nusantara. Harga untuk bisa mencicipi masakan lokal tersebutpun cukup terus jangkau.

Food And Beverage Manager Hotel Golden Palace Reza Pahlevie menjelaskan menu lokal dan tradisional memang menjadi main course selama bulan ramadhan meski sebenarnya tetap menyajikan tiga jenis masakan yakni nusantara, western dan chinese. 

"iya selama bulan ramadhan kami menyediakan menu tradisonal dengan harga terjangkau, hanya Rp 75 ribu dapat di santap sepuasnya," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close