Wednesday, June 6, 2018

HUT Bhayangkara Ke 72 Satlantas Res Mataram Bagi Takjil Dan Sosialisasi Tertib Lalin


Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di simpang empat Bank Indonesia dan Patung Buaya, jajaran Satlantas bekerjasama dengan Sat Narkoba Resort Mataram menggelar kegiatan bagi takjil yang di rangkai dengan sosialisasi tertib berlalu lintas. 

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Mataram AKP Puri Arum Lestari SIK ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 72.

Dalam kegiatan ini tidak hanya pembagian takjil kepada para pengguna jalan juga di manfaatkan untuk menghimbau masyarakat khususnya pengguna kendaraan roda dua dan empat untuk mentaati aturan lalu lintas. 

"kegiatan sosialisasi tertib lalin memang sering kami lakukam terutama pada bulan puasa,  tetapi kegiatan kali ini kami gelar dalam rangka Hut Bhayangakara ke 72," paparnya. 

Kegiatan ini  berjalan aman, tertib dan lancar. Sebanyak 200 takjil di bagikan kepada masyarakat khususnya pengguna roda dua dan roda empat. Masyarakatpun tampak antusias menerima takjil dari aparat kepolisian tersebut. Meski beberapa kendaraan yang tidak melengkapi helm juga tidak luput dari pemberian takjil.(RZ)

No comments:

Post a Comment