Breaking News

Bawa 65 Berkas Hanura Daftarkan Caleg Ke KPU NTB

Ketua DPD Hanura NTB menyerahkan berkas pendaftaran caleg yang di terima Sekretaris KPU NTB Mars Anshori Wijaya
Mataram (postkotantb.com)- Dipimpin Ketua DPD Hanura NTB, H. Syamsu Rijal, Partai Hanura NTB mendaftarkan calon anggota legislatif ke KPU NTB, Selasa (17/7).

Ketua DPD Hanura Syamsu Rijal mengatakan sebanyak 65 berkas daftar caleg di delapan dapil di bawa sebagai persyaratan pendaftaran. Rijalpun menegaskan semua berkas tersebut telah lengkap di bawa. 

Untuk kuota 30 persen perempuan dalam daftar caleg juga telah di lengkapi. Rijal optimis pendaftaran caleg akan di terima oleh KPU NTB. 

Disinggung target pada pileg tahun 2019 nanti Rijal menjelaskan untuk DPRD Provinsi, Hanura menargetkan delapan kursi, sementara untuk kabupaten kota, Hanura menargetkan posisi wakil pimpinan. Sementara untuk DPR RI Hanura menargetkan dua kursi, masing-masing satu kursi di dapil NTB satu (Sumbawa) dan dapil NTB dua (Lombok).

"kami optimis dengan target yang kami usung, semua sudah ada pemetaan dan kami yakin akan tercapai," paparnya. 

Sementara disinggung soliditas internal dan adanya sejumlah kader yang hengkang dari Hanura, Rijal menegaskan bahwa kader Hanura tetap solid dan tidak ada lagi dualisme kepengurusan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Adapun kader yang pindah partai menurut Rijal persoalan tersebut hal yang biasa. 

"hal yang biasa bagi kami adanya kader yang keluar, kami juga telah menyiapkan pengganti yang tidak kalah bagusnya, intinya hilang satu tumbuh seribu," ucapnya optimis.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close