Breaking News

Gandeng Tokopedia PT BFI Finance Indonesia Perluas layanan pembiayaan

Perluas layanan pembiayaan PT BFI Finance gandeng Tokopedia
Mataram (postkotantb.com)- Terhitung dari bulan April PT BFI Finance Indonesia Tbk, menggandeng salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia untuk memperluas layanan pembiayaan. Berkat kerja sama ini, masyarakat dapat dengan mudah mengajukan pembiayaan dan konsumen melakukan angsuran pembiayaan BFI Finance melalui saluran digital yang dimiliki Tokopedia.

Marketing Director BFI Finance, Sutadi mengatakan dengan bekerjasama dengan Toko Pedia, proses pembayaran semakin mudah, konsumen bisa melakukan angsuran dimana saja tanpa harus datang ke outlet dan mengantri. 

“Kami menggandeng Tokopedia, salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, sebagai mitra bisnis strategis Perusahaan, untuk memberikan layanan dan kemudahan yang lebih baik lagi bagi para konsumen BFI Finance,” ujar Sutadi, Marketing Director BFI Finance.

Beragam produk pembiayaan BFI Finance seperti mobil, motor dan rumah/ruko dapat diakses oleh masyarakat, berikut dengan beragam keuntungan lain seperti promo cash back menarik dari Tokopedia untuk setiap pembayaran angsuran dengan berbagai macam metode pembayaran yang memudahkan konsumen bertransaksi kapanpun dan dimanapun. 

“Jumlah nominal tagihan yang muncul pun sudah sesuai dengan kewajiban konsumen sehingga tidak perlu lagi mengingat jumlah angsuran. Jadi, kami betul-betul memperhatikan bagaimana cara supaya konsumen dapat dengan mudah mengakses layanan keuangan BFI Finance,” tambah Sutadi. 

Calon konsumen yang tertarik menjadi bagian dari keluarga besar BFI Finance juga dapat mengajukan pembiayaan via Tokopedia. Caranya juga tak kalah mudah dari membayar angsuran. Anda dapat mengajukan pembiayaan untuk motor, mobil, rumah atau ruko.

Dari halaman depan Tokopedia, pengunjung situs dapat menemukan menu dengan kategori “Produk Digital”, lalu pilih “Pinjaman Online”. Selanjutnya, pilih lagi box BFI Finance di antara mitra-mitra Tokopedia. Setelah masuk ke laman BFI Finance, calon konsumen akan diarahkan untuk memilih jenis pengajuan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close