Breaking News

NW siap menangkan Jokowi dalam Pilpres 2019


Mataram (postkotantb.com)- Organisasi Nahdlatul Wathan ( NW) Anjani di bawah kepemimpinan Hj St Raihanun Zainuddin AM, kembali menegaskan bahwa akan tetap memberikan dukungan sekaligus memenangkan   Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang, seperti halnya saat mendukung Jokowi - JK  pada Pilpres 2014 silam.

Keteguhan Komitmen Organisasi NW kembali mendukung Jokowi, karena dilihat hasil pada periode sekarang ini. Dimana Presiden Jokowi mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dengan menjunjung tinggi pemerataan dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Demikian dikatakan Sekretaris  Pimpinan Pusat (PP) Pemuda NW, Nurkholis M.Hum melalui siaran pers, Kamis (19/7).

Menurut Nurkholis relationship yang baik   Jokowi dengan para ulama/ pesantren terjaga dan terawat dengan baik tanpa ada permasalahan yang signifikan." Ini menunjukkan para ulama dan pesantren mengapresiasi dengan baik kepemimpinan  Jokowi - JK,"  ungkapnya.

Disisi lain  Nurkholis juga membeberkan informasi saat organisasi NW menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2017 dengan  melihat usul dan saran dari perwakilan 24 Pengurus Wilayah (PW) NW se Indonesia  memutuskan untuk kembali mendukung Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.

"Kepemimpinan Jokowi perlu diperkuat dan dilanjutkan dua periode agar capaian pembangunan untuk ummat bisa berkelanjutan," tambah Nurkholis.

Lebih lanjut Nurkholis menambahkan bahwa selama 4 tahun jalannya  pemerintahan Presiden Jokowi terus bekerja tanpa menghiraukan para pengkritiknya. Hal ini karena bagi Jokowi  kepentingan  rakyat Indonesia lebih utama ketimbang mengurus hal-hal yang tidak bermanfaat. "Saya melihat presiden Jokowi bersama kabinet kerjanya sangat serius bekerja untuk ksejahteraan rakyat," tegasnya.

Sejarah dukungan NW
Sementara itu lanjut Nurkholis terkait  dukungan dua periode dari Gubernur NTB H Zainul Majdi kepada Presiden Jokowi yang marak dan viral diberbagai media,  dianggap sebagai hal yang wajar. Hal ini karena Presiden Jokowi selalu mengutamakan dan memperhatikan kemajuan NTB. "Atensi ini  terlihat dari seringnya Presiden Jokowi mengunjungi NTB, kendati pada pilpres 2014 Jokowi JK kalah melawan  pasangan Prabowo - Hatta," imbuhnya.

Bagi Nurkholis dukungan Gubernur NTB meskipun bersifat pribadi patut diapresiasi. " Tidak ada yang salah terkait dukungan Gubernur NTB itu," bebernya.

Terakhir kata Nurkholis Ormas  NW  pimpinan  Hj Siti  Raihanun Zainuddin AM yang sah menurut UU  sesuai  SK Menkumham RI /2016 tetap berkomitmen mengawal pemerintahan Jokowi.  "Sejarah mencatat bahwa  sejak Pilpres 2014, NW tetap tegak  memberikan dukungan penuh kepada Presiden Jokowi untuk tetap tampil dan memenangkan  kontestasi Pilpres 2019 nanti," Pungkasnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close