Breaking News

Partai Nasdem Buka Pintu Bagi TGB Untuk Bergabung

Ketua DPW Nasdem NTB Muhammad Amin Menyatakan TGB Belum Resmi Bergabung
Mataram (postkotantb.com)- Setelah resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrat, kini TGB belum menentukan sikap akan berlabuh ke partai mana selanjutnya. Rumor yang beredar bahwa TGB bakal merapat ke Partai Nasdem mendapat tanggapan dari Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Muhamad Amin. 

Kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (24/7), Amin mengatakan sampai saat ini TGB belum resmi beegabung dengan Nasdem. Amin juga menyatakan belum ada konunikasi resmi dirinya dengan TGB paska TGB mengumumkan dirinya lepas dari Demokrat. Namun Amin menyatakan Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung terlebih figur seperti TGB. 

Namun lanjut Amin, bila TGB berhajat ingin bergabung dengan Nasdem maka persoalan tersebut merupakan kewenangan dari DPP dan ketua umum. Amin menyatakan sosok TGB sangat sesuai dengan visi dan misi Partai Nasdem yang bertagline perubahan dan restorasi. Sosok TGB ucap Amin merupakan seorang yang visioner dan menyukai pembaruan menuju perbaikan. 

"Nasdem sangat welcome dengan siapa saja yang ingin bergabung, terlebih sosok TGB yang menyukai perubahan, ini sesuai dengan visi dan misi partai Nasdem yang bertagline perubahan dan restorasi," ujarnya. 

Sebelumnya sejumlah kader Demokrat dan NW bergabung dengan partai Nasdem. Syamsul Lutfi dan TGH HassanaiN Juani merupakan dua kader Partai Demokrat dan NW yang bergabung dengan Nasdem. Selain itu ketua Bappilu Partai Demokrat NTB M. Nashib Ikroman juga merapat ke Nasdem. TGB di gadang-gadang juga bakal merapat kepartai besutan taipan media Surya Paloh ini.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close