Breaking News

Baiq Diyah Dukung Recovery Pariwisata NTB

Anggota DPD RI Baiq Diyah Ratu Ganefi minta semua elemen bantu pemerintah recovery pariwisata ntb
Mataram (postkotantb.com)- Upaya recovery pariwisata NTB oleh pemerintah daerah NTB bersama stake holder terkait mendapat dukungan dari senator asal NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi. 

Menurut Anggota DPD RI sekaligus ketua Iwapi NTB ini recovery dengan hastag Lombok Bangkit merupakan langkah tepat pemulihan pariwisata paska dihantam gempa 7,0 skala richter. 

Lebih jauh Baiq Diyah menyatakan semua pihak harus mendukung upaya pemerintah mengembalikan lagi situasi kondusif terutama di sektor pariwisata. Dukungan dari semua elemen menjadi motivasi tersendiri demi percepatan recovery pariwisata NTB. 

"semua pihak harus ikut membantu pemerintah dalam upaya recovery pariwisata, tidak hanya stake holder yang bergerak di bidang itu tetapi semua elemen baik masyarakat ataupu pihak lainya turut membantu pemerintah," ujarnya. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap recovery pariwisata NTB, Baiq Diyah makin getol mempromosikan pariwisata NTB dan mensosialisasikan bahwa NTB aman di kunjungi, selain itu komunikasi dengan Kementerian Pariwisata lebih di intensifkan untuk membantu Pemda NTB melakukan pemulihan di sektor pariwisata.

Selain mendukung upaya recovery, Baiq Diyah juga meminta pegiat medos serta masyarakat untuk lebih bijak memposting tentang kondisi NTB khususnya Lombok. Postingan yang memberikan motivasi dan semangat untuk masyarakat bangkit dan tegar menghadapi musibah gempa bumi. 

Pemda NTB sendiri telah mulai melakukan recovery terhadap pariwisata NTB. Beberapa destinasi wisata mulai di lakukan pembenahan dan perbaikan. Bahkan Gubernur NTB KH. Zainul Majdi menyatakan NTB aman untuk di kunjungi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close