Breaking News

Ditlantas Polda NTB Himbau Relawan Meminta Izin Galang Dana Dijalan Raya

Kasat PJR Polda NTB himbau relawan untuk meminta izin mengalang dana di jalan raya
Mataram (postkotantb.com)- Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melalui Sat PJR melakukan Patroli dari Mataram sampai Selong Lombok Timur untuk memantau kondisi keamanan dan arus lalu lintas di Jalan Nasional tersebut. Selain memantau arus lalu lintas juga untuk memberikan pengarahan kepada para peminta sumbangan yang berpotensi mengganggu arus lalu lintas. 

" Kami bergerak dari Kota Mataram sampai Kota Selong Lombok Timur, banyak di Simpang Empat Kopang kami menemukan adanya permintaan sumbangan. Kami apresiasi tindakan kepedulian warga kita. Tapi kami mohon, sampaikan izin jika harus menggunakan jalan nasional, sehingga petugas kami bisa membantu mengamankan arus kendaraan dan antisipasi jika terjadi apa-apa " Jelas AKBP Sukarso selaku Kasat PJR Ditlantas Polda NTB pada Rabu (15/8) kepada para warga.

Kepedulian kepada warga yang terkena dampak gempa sangar luar biasa. Tetapi kejadian kecelakaan di Sajang Lombok Timur yang menimpa masyarakat yang sedang dalam perjalanan mengantarkan bantuan ke Lombok Utara menjadi peringatan agar apapun alasannya, keselamatan berkendaraan harus didahulukan. 

"Kami dari kepolisian khususnya Polisi Lalu Lintas siap mengawal bantuan yang diantarkan jika diminta. Personil kami terbatas, sehingga kami memakai skala prioritas dalam Pengawalan" pungkas Kasat PJR Ditlantas Polda NTB ini menerangkan.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close