Breaking News

Polantas Korban Gempa Mendapatkan Bantuan Dirlantas Polda NTB

Dirlantas dan Bhayangkari Polda NTB berikan bantuan ke personil lantas yang menjadi korban gempa
Mataram (postkotantb.com)- Sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya, Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Arman Achdiat S.IK.M.Si memberikan bantuan kepada salah seorang anggota Ditlantas Polda NTB yang rumahnya kena dampak Gempa di Mambalan Gunung Sari. 

"Kami baru sempat memberikannya sekarang. Gempa yang melanda Pulau Lombok membuat Kita di jajaran Polisi Lalu Lintas menjadi sangat sibuk. Setiap hari ada pejabat yang datang, harus membuat rekayasa lalu lintas untuk distribusi pengungsi, floating personil pengamanan" Jelas KBP Arman Achdiat.

Ditlantas Polda NTB memberikan bantuan kepada 5 (lima) orang personil Ditlantas, mulai yang PNS di Ditlantas maupun yang anggota Polisi. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka.

Bersama Dirlantas, Bhayangkari Ditlantas Polda NTB juga ikut memberikan bantuannya kepada para anggota. Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat juga telah memberikan bantuan langsung serta membuat dapur umum untuk memberikan bantuannya ke para pengungsi gempa.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close