Breaking News

Polres Bima Peduli Bencana Lombok, Salurkan Sembako Dan Donor Darah

Polres Bima Peduli Gempa Lombok salurkan bantuan ke Lobar dan KLU
Lombok Barat (postkotantb.com)- Polres Bima Peduli bencana gempa bumi di Pulau Lombok untuk membantu dan menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi yang ada di Lombok Utara dan Loombok Barat.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah pada hari Senin, 6 Agustus 2018 pukul 19.00 Wita, Kabag Ops Polres Bima melaksanakan apel pengecekan kesiapan anggota Tim Peduli Gempa Lombok yang akan dikirim ke Lombok untuk membantu melaksanakan kegiatan bakti sosial di daerah yang terkena gempa, Tim tersebut terdiri dari 37 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima selaku penanggung jawab.

Pada hari Selasa,7 Agustus 2018 melaksankan pendataan terkait dengan lokasi kegiatan yang akan dilaksanakan. Sedangkan pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 10.00 Wita Regu I Tim Peduli Gempa Lombok Polres Bima melaksanakan kegiatan Donor Darah di PMI Cabang Kab. Lombok Barat. 

Sementara pada pukul 11.00 s/d 12.30 Wita Regu I Tim Peduli Gempa Lombok Polres Bima yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Dhafid Shiddiq S.I.K. membagikan sembako di  Suranadi Desa Selat timur kecamatan Narmada.

Adapun Bantuan langsung diterima oleh pengungsi korban bencana gempa di jalan Surenadi 2 Desa Selat/ Selat Timur Kecamatan Narmada. Selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib 

Pada pukul 13.00 Wita s/d 18.30 Wita Kapolres Bima bersama Ketua Bhayangkari Polres Bima, Regu I Tim Peduli Gempa Lombok Polres Bima serta anggota Bhayangkari Polres Bima mengunjungi Posko Bencana Alam Gempa Bumi Polda NTB.

Pada malam harinya pukul 20.00- 24.00 Wita Kapolres Bima bersama Ketua Bhayangkari Polres Bima, Regu I im Peduli Gempa Lombok Polres Bima serta anggota Bhayangkari Polres Bima melakukan bakti sosial di Desa Selelos, Desa Monggol Kecamatan Gangga dan Dusun Pengempus Sari Bentek Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang 

Keesokannya Kamis, (9/8), Kapolres Bima bersama Ketua Bhayangkari Polres Bima, Regu II Tim Peduli Gempa Lombok Polres Bima serta anggota Bhayangkari Polres Bima, kuat personel 20 orang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Selat dan Desa Kantar kecamatan Narmada serta Dusun Geripak Gunungsari menggunakan Kendaraan Patwal Sat Lantas Res Bima, Bus Polres Bima dan Bpk. Kapolres menggunakan  Trail bersama 5 orang anggota.  memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok, kebutuhan bayi dan anak, kebutuhan wanita serta terpal dan selimut dan kebutuhan lainnya.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close