Breaking News

Tiga Lokal Villa BLK Internasional Lenek Lotim Ludes Dilalap Si Jago Merah

Asap masih terlihat dari bangunan villa di BLK yang ludes di lalap si jago merah/ Foto: Bedol Ceper
Lombok Timur (postkotantb.com)- Tiga lokal villa di Balai Latihan Kerja Internasional (BLKI) Lenek, Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Sabtu siang (29/9) ludes di lalap si jago merah. 
Penyebab kebakaran belum diketahui pasti, dugaan sementara akibat ilalang kering yang terbakar dan kerasnya hembusan angin membuat api menyambar villa yang berada di bagian belakang gedung utama BLKI. ‎

Aris Munandar Ketua Formas BLK Lenek membenarkan kalau BLK Internasional Lenek terbakar dan menghanguskan tiga villa yang dibangun sekitar tahun 2017.‎

"Saya menyaksikan sendiri peristiwa kebakaran di BLK Internasional tersebut," kata Haris Munandar.

Ia juga tidak bisa memastikan penyebab utama kebakaran, namun seperti dugaan sementara kebakaran ilalang menjadi penyebab terbakarnya tiga lokal villa di bagian selatan dan tengah gedung BLKI ini. 

Warga dan petugas yang melihat kebakaran itu langsung membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya sebelum satu unit mobil pemadam kebakaran datang.

"Pada saat kejadian tidak ada aktivitas atau kegiatan di dalam BLKI," tutur Aris Munandar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun kerugian materi di perkirakan mencapai ratusan juta karena tiga lokal villa hangus terbakar.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close