Breaking News

Beredar Video Haji Muhir Bantah Gelapkan Dana Rekonstruksi Sekolah Paska Bencana

Melalui sebuah video Haji Muhir Bantah Telah Menggelapkan Dana Rekonstruksi Sekolah Paska Bencana
Mataram (postkotantb.com)- Anggota DPRD Kota Mataram Haji Muhir yang di OTT Kejaksaan Negeri Mataram bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram Sudenom dan Seorang Kontraktor Catur Totok membantah telah menggelapkan dana rekonstruksi sekolah paska bencana. 

Bantahan tersebut di sampaikan melalui sebuah video yang beredar luas di sosial media. Dalam video yang berdurasi satu menit enam detik tersebut Haji Muhir membantah dirinya telah menggelapkan dana rekonstruksi sekolah paska bencana. Selain itu Haji Muhir juga menyatakan bahwa dana rekonstruksi sekolah paska bencana ini masih dalam tahap pembahasan, iapun mempersilahkan semua pihak untuk menannyakan dana rekonstruksi ini ke Walikota Mataram. 

Masih dalam video tersebut Haji Muhir menyatakan bahwa pemberitaan tentang dugaan dirinya menggelapkan dana rekonstruksi sekolah paska bencana adalah fitnah dan pembunuhan karakter. 

"dana rekonstruksi sekolah paska bencana itu masih dalam proses pembahasan, silahkan menanyakan langsung ke pimpinan dewan atau Walikota Mataram, pemberitaan tentang saya menggelapkan dana rekonstruksi sekolah paska bencana itu adalah fitnah dan pembunuham karakter," ucapnya dalam video berdurasi satu menit enam detik tersebut.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close