Breaking News

Homyped Bantu Korban Gempa Lombok, Salurkan Bantuan Sandal Dan Sepatu

Management Homyped serahkan bantuan berupa sepatu dan sandal secara simbolis kepada TGH HM Mukhtar
Mataram (postkotantb.com)- PT. Dwi Naga Sakti Abadi produsen Homyped merek sepatu dan sandal nasional turut peduli terhadap korban gempa yang menimpa Lombok Utara dan Lombok Timur dan Lombok Barat. 

Homyped menyerahkan bantuan 2000 lebih sepatu dan sandal sebagai bentuk dukungan percepatan rehabilitasi paska bencana. Bantuan sepatu dan sandal ini di serahkan secara simbolis kepada tokoh agama HM. Mukhtar di Karang Baru Kecamatan Selaparang Mataram, Sabtu (1/9). Penyerahan bantuan ini juga di hadiri oleh pengurus MUI Tangerang Kyai Amin Munawar. 

Tim Desainer Produk Development Homyped, Miskam mengatakan, bantuan kepada korban gempa ini di sesuaikan dengan produk perusahaan yakni berupa sepatu dan sandal. Miskam berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban korban gempa. 

"kami berharap bantuan kami bisa meringankan beban korban, yang kami bawa kami sesuaikan dengan produk kami yakni berupa sandal dan sepatu, semoga bermanfaat," ujarnya. 

Tokoh agama HM. Mukhtar menjelaskan bantuan berupa sepatu dan sandal tersebut akan di salurkan di beberapa titik yang belum mendapatkan bantuan terutama di Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Lombok Barat. 

"kami akan menyalurkan ke wilayah yang belum terjamah, ada beberapa titik nanti di Lobar, KLU dan Lotim, kitq bagi merata," paparnya. 

HM. Mukhtar pun akan melakukan survey dan ke lokasi yang belum terjamah sehingga bantuan tersebut tepat sasaran. Adapun yang hadir dalam penyerahan bantuan ini adalah GM PT. Dwi Naga Sakti Abadi Raymon Ricart.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close