Breaking News

Perusahaan Fintecht Asal Malaysia Akan Buka Lapangan Pekerjaan Untuk Korban Gempa


Perusahaan Fintech Asal Malaysia akan membuka lowongan kerja bagi korban gempa Lombok

Mataram (postkotantb.com)- Kepedulian terhadap korban gempa terus datang dari berbagai pihak. Berbagai macam bantuan di berikan untuk korban gempa baik berupa bantuan logistik dan kebutuhan lainnya. 

Perusahaan Financial Technogy asal negeri Jiran Malaysia yang bernama Perusahaan Danarupiah juga turut andil memberikan bantuan gempa kepada korban gempa bumi di Lombok. 

Namun perusahaan Dana Rupiah ini tidak memberikan bantuan berupa sembako atau kebutuhan logistik lainnya melainkan membuka lowongan kerja bagi korban gempa. Perusahaan Dana Rupiah adalah perusahaan teknologi tinggi yang memberikan layanan keuangan kepada pengguna Indonesia. 

"Layanan yang kami sediakan saat ini mencakup keuangan mikro online, konsumsi angsuran e-commerce, dan lainnnya," papar Peter Lee, CEO Perusahaan Dana Rupiah. 

Peter juga menjelaskan Perusahaan Dana Rupiah memiliki izin operasi formal, dan telah memperoleh izin OJK. Di masa depan, Danarupiah akan bekerja lebih keras untuk membayar masyarakat, menciptakan lebih banyak pekerjaan untuk Indonesia, bekerja keras untuk melakukan pekerjaan amal, dan memenuhi tanggung jawab sosial.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close