Breaking News

Sosialisasi Rambu Lalu Lintas Upaya Hilangkan Kesan Polisi Menyeramkan

Anggota Sat Lantas Res Bima Lakukan Sosialisasi Rambu Lalu Lintas Ke Anak TK Sebagai Upaya Hilangkan Kesan Polisi Menakutkan
Mataram (postkotantb.com)- Sosok Polisi yang seram dan menakutkan sekarang sudah tidak ada, Polisi itu sayang sama anak - anak dan Polisi itu juga sahabat anak anak seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat Lantas Res. Bima Iptu Putu Gde Caka P.R. S.I.K beserta anggota pada saat memberikan sosialisai ttg rambu lalu lintas dan pemberian buku ke pd siswa TK Panda di taman lalu lintas Polres Bima Kamis (13/9)

Menurutnya sudah saatnya anggota Polisi harus mau turun kebawah untuk membangun kedekatan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk anak – anak ini. Sehingga masyarakat menjadi lebih terayomi, terlindungi, dan untuk kedepannya masyarakat menjadi semakin dekat dengan Polisi.

"Kesan polisi menyeramkan dan menakutkan iti harua di hilangkan caranya ya turun ke seluruh lapisan masyarakat, berbaur bahkan kepada anak anak," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan anak anak tidak boleh takut dengan sosok seorang polisi, karena Polisi itu tidak menyeramkan tetapi polisi itu sayang sama anak anak.

Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kedekatan antara Polisi dengan warga sejak anak – anak berusia dini. “Sudah saatnya untuk tidak takut dengan polisi karena polisi adalah teman sejati, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang baik. (RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close