Saturday, November 17, 2018

Kuasa Hukum Nuril Akan Laporkan Muslim Ke Polda NTB Dugaan Kasus Pencabulan

Kuasa hukum Baiq Nuril, Joko Jumadi menyatakan akan melaporkan Muslim Kepala SMAN 7 Mataram atas dugaan pencabulan
Mataram (postkotantb.com)- Kuasa hukum terpidana UU ITE Baiq Nuril Maknun, akan melaporkan kepala SMAN 7 Mataram Muslim ke Polda NTB atas dugaan pencabulan yang di lakukan ke Baiq Nuril. 

Kuasa Hukum Baiq Nuril Joko Jumadi mengatakan akan melaporkan Muslim ke Polda NTB pada hari Senin, (19/11) besok. Adapun barang bukti yang di siapkan untuk pelaporan nanti adalah petikan keputusan MA dan pengakuan Muslim yang mengakui menelpon  Baiq Nuril dan melalukan percakapan bernada pelecehan seksual tersebut. 

"Kami akan membawa petika  putusan kasasi MA sebagai barang bukti. Dalam putusan kasasi tersebut Muslim mengakui menelpon Baiq Nuril dan melakukan percakapan yang terkesan melakukan pelecehan dan pencabulan," papar Joko. 

Baiq Nuril juga mengakui bahwa dirinya beberapa kali di telpon oleh Muslim saat dirinya masih menjadi tenaga honorer di SMAN 7 Mataram. Pada percakapan yang di rekam oleh Baiq Nuril tersebut, Muslim kerap mengeluarkan kata kata yang bernada pelecehan seksual. 

Nasib Baiq Nuril dan Muslim pun kita bagai bumi dan langit. Sejak mencuatnya kasus percakapan tersebut, Baiq Nuril menjadi pesakitan sementara sang kepala sekolah di kabarkan mendapatkan promosi jabatan.(RZ) 

1 comment:

  1. Seperti lagunya Bang H Rhoma yang salah tertawa yang benar dipenjara....

    ReplyDelete