Saturday, November 17, 2018

Ratusan Fans Real Madrid Se Indonesia Promosikan Lombok Aman Di Kunjungi

Baiq Diyah Ratu Ganefi di apit ketua umum dan sekjen PRMI saat membuka gathering nasional ke 4 Fans Real Madrid di Papaya Cafe, Jum'at (16/11)
Lombok Barat (postkotantb.com)- Sedikitnya 200 orang fans club sepakbola Real Madri yang tergabung dalam Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Lombok sekaligus mempromosikan bahwa Lombok Aman di kunjungi. 

Acara liburan para Madridtista sebutan Fans Real Madrid ini di kemas dalam acara Gathering Nasional ke 4. Ketua Umum PRMI Candrabayu mengatakan kegiatan gathering nasional ke 4 fans Los Blancos ini sengaja memilih Lombok karena ingin membantu mempromosikan Lombok paska di guncang gempa 7,0 Magnitudo beberapa waktu lalu. 

Di sejumlah destinasi yang di kunjungi nanti para fans Madrid akan ngevlog, membuat video yang di sebarkan di situs resmi Real Madrid, serta melakukan siaran langsung dan meyakinkan wisatawan bahwa kondisi Lombok saat ini telah aman untuk di kunjungi. 

"Kami akan mempromosikan pariwisata Lombok, meyakinkan wisatawan bahwa Lombok aman di kunjungi walaupun kondisi di beberapa tempat belum 100 persen pulih namun Lombok siap di kunjungi dan tempatnya indah," ujar Candra. 

Acara gathering nasional fans Real Madrid di buka oleh anggota DPD RI asal NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi. Kepada media usai membuka gathering nasional Baiq Diyah memberikan penghargaan yang tinggi kepada fans Real Madrid. Ia berharap kedepannya tidak hanya fans los Merengues yang datang ke Lombok namun komunitas lainnya juga membantu Lombok membangkitkan kembali pariwisatanya. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada madridtista yang datang dan mempromosikan pariwisata Lombok. Saya pribadi berharap komunitas lainnya juga akan datang dan ikut menggaungkan hastag Lombok bangkit," ujar Senator yang juga memimpin sejumlah organisasi di daerah.

200 orang fans Real Madrid ini akan tinggal di Lombok selama dua hari. Dan kedatangan fans Real Madrid ke Lombok ini menggunakan kocek pribadi mereka.(RZ) 

No comments:

Post a Comment