Sunday, December 30, 2018

Warga Kr. Tumbuk Antusias Ikuti Acara Mancing Bersama H. Akhmad H. Mukhtar

H. Akhmad H. Mukhtar bersama Sekjen DPD Demokrat NTB Zainul Aidi melepas ikan di sungai Ancar Kr. Tumbuk
Mataram (postkotantb.com)- Ratusan warga Karang Tumbuk Cakranegara Kota Mataram antusias mengikuti acara mancing bersama di kali Ancar. Sebanyak 150 kilo ikan gurami dan ikan nila di lepas di sungai tersebut dan di pancing oleh warga. 

Kegiatan mancing bersama tersebut di selenggarakan oleh H. Akhmad H. Mukhtar calon anggota legislatif Provinsi NTB dari Partai Demokrat Dapil Kota Mataram. H. Akhmad menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga untuk memperkenalkan diri yang maju sebagai caleg DPRD NTB. 

"Kegiatan ini murni untuk silaturahmi saja dengan warga, saya merasa terharu dengan antusiasme warga yang begitu tinggi, ada ratusan kilo ikan yang di lepas di sungai ini dan di pancing sama warga," ujarnya. 

Kegiatan mancing bersama ini selain di lakukan di Kr. Tumbuk juga di lakukan di dua tempat lainnya yakni Kebon Duren dan di seputaran Mayura. 

Selain mancing bersama, bagi warga yang berhasil mendapatkan ikan juga mendapatkan hadiah. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sangat terasa di kegiatan mancing bersama ini. 

Beberapa petinggi Demokrat NTB dan Kota Mataram juga hadir pada kegiatan mancing bersama ini. Tampak hadir Sekjen DPD Demokrat NTB Zainul Aidi, Ketua DPC Demokrat Kota Mataram Ahmad Zaini dan anggota DPRD Kota Mataram Gus Arik.(RZ) 

No comments:

Post a Comment