Breaking News

2019 NTB Target 4,5 Juta Wisatawan

Ketua Dekranasda Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Bersama  Dinas Pariwisata NTB melaunching Program Lombok Sumbawa Great Sale 2019 di Hotel Lombok Raya, Minggu (27/01).

Mataram (postkotantb.com)- Guna meningkatkan kunjungan wisatawan paska bencana Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Dinas Pariwisata melaunching Program Lombok Sumbawa Great Sale 2019 di Hotel Lombok Raya, Minggu (27/01).
Program ini melibatkan sejumlah pelaku pariwisata lokal sebagai ikhtiar memantapkan destinasi wisata NTB. Dalam kesempatan itu Ketua Dekranasda Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, MSc. menyampaikan kegembiraannya dan sangat bersyukur bahwa Grand Opening  ini bisa dilaksanakan sesuai kalender even pariwisata daerah. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu terselenggaranya program ini.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa keberhasilan program ini harus dilandasi kerjasama semua pihak khususnya pelaku wisata didaerah agar  melakukan promosi yang baik "Geliat yang kita lakukan ini tidak akan sampai  pada tujuannya jika tidak didukung promosi yang baik".jelas Hj.Niken.

Selain itu agar geliat program ini gaungnya lebih luas hingga keluar negeri, Hj.Niken yang juga KetuaTP.PKK Provinsi NTB ini mengingatkan kepada Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Provinsi  NTB  untuk bisa mensyiarkan dan mempromosikan program ini lebih gencar lagi.

"Alangkah indahnya jika guang Great Sale  Lombok Sumbawa ini bisa terdengar gaungnya sampai keluar negeri sehingga akan banyak mendatangkan wisatawan mancanegara berkunjung ke daerah".katanya.


Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata NTB L.M.Paozal menjelaskan Lombok Sumbawa Great Sale 2019 merupakan program pariwisata NTB untuk mendorong angka 4'5 juta kunjungan wisatawan yang berlangsung dari 27 Januari hingga 28 Februari mendatang yang diikuti sekitar 105 pelaku wisata terdiri dari 30 hotel dan homstay,12 UMKM, 10 pusat pemberlanjaan dan18 katagori lainnya yang telah berkomitmen untuk memberikan diskont up to70 persen selama satu bulan. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close