Wednesday, January 9, 2019

Sejumlah Perwira Dijajaran Korem 162/WB Di Rotasi

Danrem 162/WB Kol Czi Ahmad Rizal Ramdhani Pimpin mutasi sejumlah perwira hari ini, Rabu (9/1) 
Mataram (postkotantb.com)- Sejumlah perwira di jajaran Korem 162/WB di rotasi. Pergantian perwira ini karena adanya perwira yang memasuki masa purna tugas serta adanya promosi jabatan untuk mengisi kekosongan posisi. Rotasi sejumlah perwira di lakukan di Aula Sudirman Makorem 162/WB yang di pimpin langsung Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.

Adapun Perwira yang akan masuk ke Korem 162/WB antara lain Letkol Arh Budiono sebagai Kasiter Korem 162/WB, Mayor Inf Hendra Sukmana sebagai dan Kapten Inf Asrofi sebagai Kasi dan Pasi Intelrem 162/WB, dan Kapten Inf Marsana sebagai Dankima Korem 162/WB dan melepas Kapten Inf Marito yang akan purna tugas.

Danrem 162/WB menyampaikan pergantian pejabat dilingkungan TNI AD khususnya Korem 162/WB sebagai penyegaran dan pembinaan organisasi serta personel sehingga rotasi personel berjalan dengan baik sesuai dengan kebutuhan organisasi. "Saya berharap yang menjabat untuk bisa bekerja secara proporsional dan profesional, penuh tanggung jawab dan dedikasi penuh," ujar Danrem saat memberikan sambutan. 

Danrem juga menghimbau agar perwira yang baru di lantik dapat segera menyesuaikan diri dan memiliki terobosan serta inovasi sehingga mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Kepada perwira yang memasuki masa pensiun Danrem berharap setelah purna tugas dan kembali ke lingkungan untuk mampu beradaptasi sehingga sukses menjadi masyarakat sipil. 

"Meski purna tugas tetapi harus tetap mempertahankan identitas dan jati diri sebagai prajurit, berikan energi positif di lingkungan sehingga sukses menjalani kehidupan baru sebagai masyarakat biasa," papar Danrem.

Acara Coprs Raport tersebut dihadiri para Dandim dan Kasi, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 162/WB.(RZ)

No comments:

Post a Comment