Breaking News

Ikuti Porjar 2019 Tim Taekwondo Indonesia Kota Mataram Targetkan Juara Umum

Kontingen Taekwondo Kota Mataram optimis keluar sebagai juara umum pada Porjar 2019
Mataram (postkotantb.com)- Kontingen Taekwondo Indonesia (TI) Kota Mataram bertekad akan memberikan hasil maksimal pada ajang pekan olahraga pelajar (Porjar) 2019 yang akan di gelar pada tanggal 26-28 Juli di Gelanggang pemuda olahraga Mataram.

Sebanyak 100 atlet akan di terjunkan untuk mengikuti kejuaraan baik di kategori umur, Junior (Cadet/pemula) dan Kyorugi/ tarung atau poomsae/ jurus. Untuk menggembleng para atlir taekwondo serta melihat kemampuan mereka, Pengda TI Kota Mataram sendiri telah melakukan latihan gabungan. Sementara untuk mengasah skill dan kemampuan masing masing atlit, pola latihan desentralisasi di pusatkan di unit/ club atau di dojang masing masing.

Kepala seksi kepelatihan dan pengurus TI Kota Mataram Sopan sopian mengatakan, pada Porjar 2019 kontingen TI Kota Mataram bertekad memberikan hasil maksimal. Pada porjar tahun lalu TI Kota Mataram berada di peringkat ke dua.

" Tahun lalu kami berada di peringkat ke dua, tahun ini kami akan berusaha lebih baik, kami akan mencoba di posisi teratas," ujar Sopan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua  Taekwondo Indonesia Kota Mataram Bambang Muntoyo. Melihat perkembangan dan latihan para atlit, dirinya optimis kontingen TI Kota Mataram mampu meraih hasil maksimal dan membawa pulang medali emas.

"Saya yakin TI Kota Mataram akan keluar sebagai juara umum dan meraih hasil masikmal, kami menargetkan emas sebanyak banyak nya," ucap Bambang optimis.

Tim TI Kota Mataram sendiri merupakan atlit gabungan yang berasal dari berbagai unit/ club atau dojang. Diantaranya Spendu Taekwondo Club, UKM Taekwondo Unram, Dragon Police Taekwondo Club, Brimobda Taekwondo Club, Wolf Taekwondo Club dan sejumlah unit Dojang Taekwondo se Kota Mataram lainnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close